Place i want visit

11:07 AM

Day 4.  



Place i want visit

Tidak perlu berpanjang lebar, aku langsung bilang aja. Aku pengen pergi ke Mekah, Jepang, Belanda, Australia, Selandia Baru, lhaa banyak. 

Dua destinasi luar negeri yang beneran dipengen adalah Mekah dan Jepang. Belanda dan Australia jadi destinasi sekolah atau S2 jika suatu saat dapat kesempatan kuliah keluar. 

Sebagai muslim, Mekah jadi destinasi religi utama yang nggak boleh dilewatkan. Umrah atau ibadah haji adalah rencana dari sekian rencana yang masih diusahakan. Tolong aamiinkan, siapa tahu Tuhan dengar doa kamu yang baca. Aamiiin.

Jepang, hampir kejadian merencanakan liburan ke Jepang. Hanya saja, Tuhan masih menyimpan waktu yang tepat buat liburan ke Negeri Sakura. Kenapa Jepang? Penasaran aja sama Negara yang katanya tertib banget, di samping negara maju, budaya tetap jalan. 

Tentu buat menginjak kaki di negara orang butuh usaha. Sampai sekarang masih ngawang, fase on off buat menyusun rencana tersebut. 

Kalau lingkup di Indonesia, sebenarnya tak ada lokasi spesifik ingin ke mana. Cukup naik kereta, jelajah kota, kulineran, atau mengunjungi spot-spot museum, udah senang~

Kangen juga main-main, kesasar, dan pengalaman serunya.

Cheers,


You Might Also Like

0 comments