About happiness

10:21 AM

 Day 9

@neonbrand

Kalau bicara soal happiness atau kebahagiaan, sepertinya tergambar dalam postingan Things that make me happy. Lalu postingan kali ini bahas bahagia soal apa ya? *mikir bentar, lalu ketemu ide*

Beberapa waktu lalu, aku sempat mengikuti sebuah lomba video yang diadakan oleh sebuah brand sabun mandi kecantikan. Awalnya, nggak ada niat ikutan lomba video apalagi skill ngedit yang masih cupu dibanding teman-teman lain. Ditambah, aku merasa tidak inspiratif seperti peserta lain. Lalu apa motivasinya ikutan?

Sebenarnya nggak ada niat khusus akhirnya ikutan lomba. Cuma belakangan lagi senang ngedit video di handphone. Apalagi secara nggak langsung, aku gemar merekam momen-momen yang sebenarnya nggak tahu buat apa. Asal rekam karena menurutku unik. Padahal isi rekamannya, kadang hujan, kadang daun gerak ketiup angin, dan lain-lain. Ternyata semua itu menyenangkan bagiku. 

Baca juga: Letters Projects: Teruntuk Pemantik Senyuman.

Dari belajar ngedit via hape dan modal footages, akhirnya tercetus bikin cerita lewat video. Selama pandemi ini ternyata banyak video yang ku rekam. Cocok banget dengan tema lomba, ditambah tagline-nya #AsWomanWeCan. Dah, bisa yok bisa~




Idenya sederhana, soal merangkai rekaman demi rekaman soal aktivitas selama pandemi. Aku jadi teringat video klip beberapa musisi yang isinya kumpulan video singkat dari beberapa fans-nya. Sebut aja Hindia, Kunto Aji, Ify Alyssa. Rekaman-rekaman video dikumpulkan jadi syahdu nonton dan dengerinnya. Terinspirasi dari mereka, akhirnya jadilah video yang diupload di YouTube. 

Selamat menyaksikan! Syukur-syukur diapresiasi ngedit video dengan likes dan comment. Nggak juga nggak apa-apa, ku udah seneng ada yang lihat. Maaf kalau masih kasar banget, namanya juga amatiran.

Cheers, 

You Might Also Like

0 comments