Favourite TV Series

5:20 PM

 Day 12.


Sebenarnya, aku bukanlah penikmat TV Series. Bukan tipe orang yang punya waktu lama buat nonton series yang ujungnya bisa bikin lupa waktu. Pada akhirnya, lebih memilih nonton film. Orang-orang ramai soal Game Of Thrones, aku nggak tertarik blas. Orang-orang ramai ngobrolin World of Married, ikut nonton sih tapi nggak dirampungin karena ada kisah yang lebih realistis di dunia nyata. 

Orang-orang seangkatanku pasti bakalan ingat cuplikan atau alur sinetron yang tayang di tahun 90-an hingga 2000-an. Aku? Jangan tanya, aku jarang banget nonton TV semasa kecil. Aku jarang punya waktu di rumah, jujur~

Walaupun jarang nonton series, aku punya TV Series favorit. Masih paling anget ya, Stranger Things. Tayang di Netflix dengan tiga musim sukses bikin aku jatuh hati sama para pemainnya. Nggak sabar nunggu episode barunya. 

Baca juga: Favourite Movie 

Ada juga series remaja yang cukup menghibur dan melekat di ingatan. Judulnya, Never Have I Ever. Berkisah soal remaja dari India yang besar di Amerika, bergulatan hidup yang beda budaya dan hilangnya sosok tercintanya, sang ayah. Remaja dengan segala kompleksitasnya emang butuh bantuan dari ahli seperti psikolog.

Kalau kamu punya rekomendasi TV Series bisa bisikin yak! Siapa tahu cocok :)

Cheers,


You Might Also Like

0 comments