Ngobrolin kebiasaan olahraga

5:58 PM

Ini tulisan ke-10 dari kumpulan Cerita Vindia di tahun 2019. Sebelumnya, kamu bisa baca tulisan lain di sini.


Photo by Patrick Perkins on Unsplash

10 Januari 2019. 


Selamat tanggal 10! Bagaimana 10 hari pertama di tahun 2019? Apakah sudah ada perubahan yang terlihat dari kebiasaanmu? Ngobrolin soal kebiasaan, aku sendiri ingin membuat kebiasaan lebih baik. Intinya pengen lebih sehat~

Sejujurnya ada banyak kasus sekaligus pengalaman yang memberikan bukti olahraga itu baik. Ada teman yang berhasil menurunkan berat badan karena rutin olahraga dan menjaga pola makannya. Ada pula yang sering ikut kegiatan maraton. Selain itu, nggak sedikit yang menjadikan olahraga sebagai bagian dari rutinitas.

Dua jempol buat teman-temanku!!!!

Beberapa temanku menyempatkan diri untuk rutin olahraga setiap pagi. Sementara ada juga yang memilih olahraga di malam hari. Aku sebagai anak yang masih olahraga kalau sempat ini mengaku salut dengan orang-orang yang sudah rutin olahraga.

"Bisa ya olahraga pagi hari yang dingin. Bangun buat subuhan aja susah banget."

"Olahraga malem hari, efeknya apa? Kenapa malem?"

Olahraga adalah kegiatan yang sama-sama bikin sehat. Mau pagi atau malam pasti punya efek bagi buat tubuh. Apalagi dikerjakan dengan bahagia dan ikhlas~ Beberapa penjelasan olahraga malam bisa kamu baca di sini. Ada banyak sumber bacaan lain yang bisa jadi referensi juga.

Pernah merasakan semakin banyak keringat yang keluar saat olahraga bikin merasa happy? Aku pernah!!!!!! Dari tahun lalu seneng banget keringetan tapiiiiiiiii........ nggak bisa rutin. Adakah saran untuk aku?






You Might Also Like

0 comments