Meja kerja ala Pinterest di tahun 2019

6:07 PM

Ini tulisan keempat dari kumpulan Cerita Vindia di tahun 2019. Sebelumnya, kamu bisa baca tulisan lain di sini.

foto: pinterest

Jumat, 4 Januari 2019

Cuaca hari ini begitu cerah. Berbeda 180 derajat dengan kemarin. Setelah balik dari kantor malam hari, selang berapa jam kemudian aku kembali ngantor.

Bicara soal kantor, sudah jadi tempat tujuan kedua setelah rumah dalam keseharian. Bagaimana tidak? Hampir delapan jam dalam sehari aku habiskan untuk be-ker-ja.

Delapan jam berkutat dengan komputer cukup menyiksa mata. Nggak heran kalau dua tahun ini kacamata jadi aksesoris bekerja. Iya, aksesoris biar gaya-gaya doang.

Balik ke topik kerja. Aku memiliki sebuah komputer, meja, dan kursi yang di kantor. Tahukah kalian? Meja kerja apalagi komputer bisa memengaruhi kesehatan mental orang. Belum lagi pekerjaan, tugas, dan tanggung jawab yang membuat orang makin penat.


foto: istimewa 

Coba tengok poin nomor tiga.

"Enter office on time, leave on time. Your desktop is not helping to improve your health."

Sejak awal mengidamkan meja kerja yang seru ala Pinterest. Didekorasi semenarik mungkin, seindah, estetik, dan Instagram-able kalau orang kekinian bilang. Keinginan hanya sebatas keinginan. Tapi karena anaknya suka usil nggak jelas, akhirnya desktop komputer di kantor menjadi sasaran kejahilan.


Beberapa kali desktop dan meja di kantor jadi sasaran untuk berkreasi. Salah satunya kreasi dengan post note ala teman-teman.


Nggak berhenti di situ, beberapa kali post note lucu jadi mainan di kantor. Mulai dari gambar ilustrasi wajah sendiri kemudian ditempel, gambarin orang, dan lain-lain. Fotonya udah ketilep kenangan hahaha....

Kini 2019, meja kerjaku bertambah satu lagi yang lucu. Benda satu ini nggak sekadar lucu tapi pengingat buat orang yang sering lupa hari dan tanggal. Sebut saja kalender!



Akhirnya aku memiliki kalender yang super lucu dan imut. Aku langsung jatuh hati pada kalender meja yang ilustrasinya imuuut.


Kalender lucu ini disponsori oleh ilustrator yang sering banget posting di Instagram. Kalian bisa kepoin gambar-gambar lucunya di Instagram @madcatnip. Sang ilustrator kerap membuat karya mulai dari notes sampai kalender.


Kemasan pengirimannya juga super lucu. HAHAHAHA Anaknya mudah banget tergiur yang lucu-lucu ya~

Memang menata meja ala Pinterest masih jauh tapi aku sudah sebahagia itu dapat kalender gemes. Bulan pertama sudah membuat bahagia! Semoga makin semangat kerja, nabung, dan membahagiakan diri sendiri serta sekitar.. Bagaimana dengan meja kerjamu?



You Might Also Like

1 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete