Membangun keluarga baru

9:56 PM

Ini tulisan ke-29 dari kumpulan Cerita Vindia di tahun 2019. Sebelumnya, kamu bisa baca tulisan lain di sini



Hmmmmm... Ini judul mengandung unsur clickbait. 


29 Januari 2019. 

Selamat hari Selasa! Nggak kerasa sebentar lagi udah Februari~
Emang yaaaa manusia, kalau masih jauh suka kerasa gini-gini aja. Giliran udah mau kelar, bilangnya terasa cepat.

Bulan Januari memulai tahun dengan hal-hal baru, salah satunya menjajal langganan aplikasi streaming film. Dari obrolan di kantor yang senang berbagi rekomendasi film, tercetuslah ide buat menjajal langganan Netflix.

Satu bulan pertama, pengguna mendapat masa trial untuk mencoba gratis. Bisa nonton film, serial TV apa aja tanpa biasa. Paling cuma butuh kuota streaming~ Dengan bantuan teman yang dikira marketing Netflix, segala administrasi tentang daftar mendaftar diurusi beliau. Aku cuma terima login-bisa streaming-oke.

Aku mengajak satu orang teman yang akhirnya merembet jadi enam orang. Sebuah kekuatan getok tular yang luar biasa. Kami membuka akun bersama dan mencoba Netflix. Ada lima sub-akun yang bisa diberi nama dengan sesuka hati.

Kami mencoba mendaftar dengan paket keluarga di mana hanya ada lima sub-akun. Sementara kami berenam~ Dari paket keluarga, hanya ada empat perangkat yang bisa mengunduh film atau serial.

Hari ini, kami mengobrol soal siapa aja yang bisa unduh film. Kami berdiskusi agak keras wkwkw Hanya ada tiga akun yang sukses mendownload. Lalu satu perangkat milik siapa yang bisa? Kami pun menggunakan berbagai keadaan ala detektif. Saling memberikan gambaran yang malah menimbulkan tanda tanya. Nggak kelar-kelar~

Selama hampir satu bulan, jadi punya diskusi banyak soal film. Hariku makin faedah~ Aku jadi nggak perlu bosan cuma di rumah. Maaf ya~ daftar filmku masih banyak.


Keluarga Netflix-ku ini sering berbagi rekomendasi film ataupun cheat seperti tips dan trick nonton Netflix~

Giliran ditanya mau lanjut apa nggak? Kita jawab, lanjut...



You Might Also Like

0 comments