#24 mereka kakak-kakakku

2:11 PM

Betapa beruntungnya aku, bisa menjadi bagian dari mereka semua :)

Seneng banget rasanya mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan mereka J

Mereka semua membimbingku, mengokohkanku, membentuk karakterku, mereka kakak-kakakku. Mereka semua punya karakter yang beda-beda tapi dari semuanya, mereka punya satu kesamaan. Merka punya prinsip yang kuat :D. Aku banyak belajar dari mereka semuaJ.

Dari foto di atas,

Cewek yang memakai kerudung biru dan pake kacamata, dia namanya Winda tapi aku sering manggil dia mbok nda :p hehe Dia pinter nulis (punya proyek nulis, semoga sukses yaaa), pinter mancing aku buat cerita.

Cewek berkerudung putih itu, sering dipanggil Esta. Esta juga nggak kalah kalo soal nulis-nulis :p Menurut pandanganku dia sosok yang keibuan:) Dia juga suka sama K-pop :p

Cewek berkerudung ungu itu namanya Rifka, cewek ini suka baca komik atau novel :) Rifka suka bikin suasana jadi cair dengan tingkah-tingkahnya. Cewek ini juga suka nulis cerita :p dan pecinta K-pop sekaligus david archuleta :)

Cewek kerudung abu-abu dengan muka agak kembung itu namanya Dani/Lila. Dia anggota termuda di antara kami berlima, tapi dia cukup dewasa walopun kadang kekanak-kanakan :p Cewek satu ini mandiri lho :p Kalo ngomongin K-pop, pasti nyambung sama esta, rifka dan mbok nda. (aku yang gak tahu sendiri T.T)

Dan yang memakai krudung coklat itu aku :p

Lanjut kebawah, cewek kerudung hitam dari samping kiri itu masih aku :p

Di sampingku ada Dianz (pakai baju putih), Esti (baju hitam) dan Mei (kerudung abu-abu + kacamata). Buat yang pengen tahu pendapatku tentang keempat temanku ini, bisa buka postingan lamaku SHS with friendship :D

Terimakasih semuaaaaa, udah mau jadi temennya pindi (^.^)/ XOXO



You Might Also Like

0 comments