Realisasi Proyek di Tahun 2017

5:59 PM

foto: istimewa.

Selamat bulan Februari!

Saya sudah lama sekali nggak nulis di blog ini. Maafkan apabila blog ini menjadi sepi dan bersarang.

Pada bulan kedua di tahun 2017 ini, izinkan saya kembali menuliskan unek-unek dan pikiran yang selalu terlintas di dalam pikiran. Aslinya ada banyak ide atau tema menulis. Namun akhirnya berhenti menjadi tumpukan draft semata.

Kali ini saya membawa ide segar penuh cinta dan kasih sayang. Akhirnya saya dapat merealisasikan proyek menulis kolaborasi. Saya punya banyak ide proyek menulis. Pertama menulis selama 30 hari sebagai bayaran janji karena lolos SNMPTN. Kedua,  proyek #lettersproject yang saat ini mangkrak di blog ini. Ketiga, menulis proyek kolaborasi dengan seorang teman. Keempat, menulis cerita bersama pasangan hidup. *Doakan terealisasi.*

Proyek pertama dan kedua sudah berjalan. Akan tetapi proyek kedua harus berujung pada kemangkakan. Namun akan tetap terus berjalan hingga waktu yang belum diketahui.

Proyek ketiga, akan rilis pada 17 Februari 2017. Angka cantik lho! 17022017 :)
Proyek ketiga ini diberi nama Barcode Projects. Barcode Projects ini memiliki nama panjang Barengan Corat-coret Ide (Barcode). Sangat antusias menyambut proyek di tahun 2017 bersama temen semasa bocah.

tampilan barcode projects.

Proyek ke-empat, mencari teman hidup-nya dulu ya :)


XOXO

You Might Also Like

0 comments