bercinta

9:59 PM

Love dalam bahasa Indonesia disebut cinta.
Semacam mengidap syndrom rangkaian empat huruf di atas (L-O-V-E). Kali ini saya sedang mencoba terinfeksi virus love. Gejala-gejala telah terasa dalam diri saya. Apa yang harus saya lakukan?
Setiap saat saya memikirkannya.
Setiap saat saya membayangkannya.
Setiap saat saya menyebut namanya.
Hidup saya tidak mampu terlepas darinya.

Akhirnya, saya menyerah! Saya memutuskan untuk menjalani dan memantapkan diri untuk meneruskan gejala-gejala itu. Saya (harus) menikmati gejala bercinta. Saya harus merasakan tiap detikku, menitku bersamamu. Seakan kamu selalu menempel di hidungku ketika aku bernapas. Plis jangan bilang upil-*gagal romantis.
Saya harus menjalaninya dengan sabar dan siap menerima konsekuensi dari yang saya ambil. Kini, saya mulai (mencoba) mencintainya. Menuliskan daftar namanya dalam lembaran baru saya. Saya ingin menjalin relasi lebih intens dan dekat dengannya. Saya ingin chemistry kita terjalin menjalin ikatan kimia seperti atom O dengan O membentuk senyawa oksigen. Tidak seperti ikatan hidrogen dengan hidrogen yang mudah rapuh. Saya ingin kita mencapai puncak hubungan ini.


Saya ingin kita bagaikan bantal dan guling yang saling menemani kasur empuk.
Bagaikan kumbang dan bunga.
Bagaikan Romeo dan Juliet.
Bagaikan Popeye dan Olive.
Bagaikan lauk dan sambel.
Bagaikan mobil dan bensin.
dan perbandingan lainnya.

Kamu, aku mohon kerjasamanya.
Sekali lagi, saya ingin kita mencapai puncak hubungan ini. Saya dan kamu bisa bekerja sama, hingga kata kita sepakat digunakan. Saya membutuhkanmu, kamu membutuhkan saya. Kita saling membutuhkan.
Saya dan tugas ingin mencapai puncak hubungan (menyelesaikan tugas dan mengeprintnya dengan sukacita). Saya mebutuhkan tugas, dan tugas membutuhkan saya. Bayangkan jika saya tidak mengerjakan tugas *mau dibawa kemana kuliah sayaaa~. Sebaliknya, jika tugas tidak membutuhkan saya, sampai kapan puncak hubungan dapat tercapai? Kita (Saya dan tugas) harus bekerja sama. Mulai saat ini, saya sepakat menyebut kita!
Kita harus kompak, agar puncak hubngan dapat tercapai~
Yosh! Mohon kerjasamamu, gas.

XOXO

You Might Also Like

0 comments