RPW my inspiration

12:32 AM

Malam ini ku buka sejenak kumpulan kertas di dala lemari samping rak buku. Aku mengambil salah satu kertas di dalamnya. Kumpulan kertas itu dibukukan dalam map kepper. Lembar pertama, lembar kedua, lembar ketiga dan seterusnya hingga aku menemukan apa yang aku cari. Tak lama kemudian, aku menemukan yang aku cari. Aku pun menutup map kepper tersebut.

Beberapa saat setelah aku menyelesaikan pekerjaan yang berkaitan dengan *kertas yang aku cari*, aku kembali membuka map kepper berwarna hitam itu. Seperkian detik, terbesit keinginan untuk mengambil kertas agak tebal berwarna jingga yang terbungkus dengan plastik bening. Kertas itu bertuliskan undangan..

Kertas itu berbentuk persegi panjang. Kata undangan terletak di pojok kiri atas. Di bagian kanan terpanmpang foto dua orang yang sedang tersenyum ke arah kamera. Undangan ini merupakan undangan pernikahan. Eits jangan menyimpulkan sesuatu dulu, sebelum kamu selesai membaca ini.

Kertas berwarna jingga itu milikku. Kertas itu hasil karyaku dalam pemenuhan tugas semasa sekolah. Aku mendesaign undangan pernikahanku dengan model dan nama yang tertera di dalamnya aku sendiri. Agak aneh memang untuk usiaku yang pada saat itu masih sekolah dan harus merencanakan *semacam undangan yang menurut kita oke*.

Pada saat itu yang aku binggungkan adalah siapa nama pasangan dalam undangan tersebut. Untuk beberapa lama, aku memikirkan nama yang bagus, keren dan oke untuk pasangan. haha aku pun mendapatkannya. Haaii perkenalkan namanya RPW. Haha aku merasa aku seperti ibu yang sedang mencarikan nama untuk anak laki-lakinya. Aku seolah menjadi penulis dalam sebuah novel dan aku binggung untuk mencari siapa nama tokoh yang sesuai dengan karakter dalam cerita tersebut. sssssssshh..
RPW??!!
saat itu aku ngasal aja bikin nama, tanpa mengetahui arti dari rangkaian nama tersebut. Hihi setelah membaca nama RPW aku menjadi penasaran. Sebenarnya RPW itu apa artinya?
R itu berasal dari bahasa jawa yang artinya matahari.
P itu berasal dari bahasa jawa yang artinya penunjuk jalan.
W berasal dari bahasa Indonesia atau Jawa yang artinya unggul dan menang.
Dari ketiga arti tersebut aku bisa menyimpulkan RPW itu seorang laki-laki yang unggul dan  yang mampu menunjukkan jalan kebenaran kepada orang lain. Kemudian laki-laki ini dapat berguna bagi orang lain seperti matahari yang mampu menerangi dunia :D dan di akhir RPW mampu memenangkan hati seseorang yang ia suka.

Ternyata artinya bagus :D jadi pengen bikin cerita yang tokohnya RPW deh.. aiiiih RPW youre my inspiration { } *hug RPW.

Haha ini cuma buat seneng-seneng aja. Jangan dianggep serius!! Ya memang dalam pembuatan undangan tugas, aku ngasal bikin nama pasanganku. Tapi untuk undangan yang beneran, InsyaAllah laki-laki yang masih disimpen Allahswt itu pastinya punya arti nama yang kece daaah !! Jelas dong untuk yang beneran nggak ada kata ngasal.
Nglantur bener aku inih~ sudah sudah kita cukupkan saja. RPW hanyalah fiksi. Aku masih merahasiakan kepanjangan RPW. Aku maluuuu sih.. :p sudddaaaaaaaaah malah masih ngetik..
terimakasih udah nyempetin baca postingan selo ini :) jangan bosen baca ya \(:D)/
XOXO

You Might Also Like

0 comments