masih butuh pegangan

9:37 AM

Apa yang kalian rasakan, jika berada di posisi saya? Saya sebagai siswa senior di sekolahan yang sedang menunggu pengumuman kelulusan. Jelas bukan, rasanya deg-degan. Apalagi rasa deg-degan makin menggebu ketika teringat soal bahasa(baik bahasa Inggris dan bahasa Indonesia) yang soal bacaannya minta ampun. Ini soal apa, beda banget sama tahun kemarin-UN 2011, batinku saat mengerjakan soal UN. Tapi kembali lagi pada keyakinan diri sendiri dan keyakinanku pada Sang Pencipta.

Saya yakin, Allah akan bantu saya :) Allah swt tahu usaha saya selama ini:)

Alhasil, Alhamdulillahirobil ’alamin :) saya dinyatakan LULUS dengan nilai-yang ternyata melampaui target saya. Saat dinyatakan lulus, saya dan teman-teman langsung sujud syukur. Mungkin kalian merasa, halah baru lulus sma aja senengnya minta ampun. Jujur saja, saya sangat senang. Betapa berusahanya saya, berusaha melawan malas, berkutat dengan buku-buku dan soal-soal, berusaha se-dong mungkin, biar bisa ngerjain soal yang dari dulu nggak ngeh dan soal yang selalu saya lepas tangan, berusaha yakin pada diri sendiri dan tetap optimis.

Syukur Alhamdulillah, saya panjatkan pada-Mu, engkau telah memberikan nikmat yang luar biasa pada saya. Saya bersyukur, Engkau mengizinkan saya untuk menapaki satu tingkatan baru, tingkat perguruan tinggi. Saya masih butuh pegangan-Mu untuk menapaki hidup selanjutnya dan tantangan selanjutnya.

Teman, doakan ya. Semoga saya diberi kemudahan dan diberi keberuntungan. Karena keberuntungan adalah hasil dari usaha. 12-13 Juni mendatang buat saya adalah proses dimana saya harus lebih keras lagi berusaha. Oleh karena itu, Ayo kita bisa, kalo kita yakin. Semangat ! :)

XOXO

You Might Also Like

0 comments