Dua tahun love-hate relationship

3:41 PM



foto: unsplash


18 November 2018.
Tanggal di atas cukup memorable bagiku dalam dua tahun terakhir. Bagaimana tidak? 


Dua tahun lalu jadi langkah baru di perjalanan hidup. Salah satunya membekas dan kembali teringat lewat obrolan chatting dengan teman. Kita mengobrol lewat WhatsApp tentang pekerjaan masing-masing. Lalu bercerita tentang pertama kali bekerja.

Dua tahun lalu, untuk pertama kalinya aku resmi jadi anggota baru media online nasional bernama brilio. 

Sejujurnya, aku nggak pernah buka brilio. Nggak tahu konten tulisannya gimana. Mulai penasaran ya pas dapat panggilan wawancara ke kantor. 
Lebih kaget lagi, ternyata kantornya di Jogja. Nggak butuh waktu lama, berkas lamaranku di-follow up. Sorenya langsung dapat kabar untuk wawancara. Buseeet cepet amat. 
Dengan pertimbangan ingin belajar dan nambah pengalaman. Akhirnya ambil kesempatan di brilio. Kemudian tanggal 18 November 2016 adalah hari pertamaku ngantor. 
Hubungan kerja yang dijalani secara love-hate macem pacaran akhirnya melalui tahun kedua. Tidak menyangka tapi kaget juga bisa dua tahun juga hehehee. 


Ucapin selamat dulu sama Vindia🤣
Yuk belajar terus! Aku selalu senang dengan orang yang improve terus. Maka dari itu, aku selalu haus belajar. *pencitraan tapi emang beneran.

Tidak menyangka, dua tahun ini aku dapat kesempatan belajar baru di kantor. Mulai dari belajar content marketing, copywriter, editing, SEO, CMS, dan lain-lain. 

Life at brilio. 
foto: unsplash
Penuh drama terselubung. Hahahaha biar anak kantor aja yang tahu🤣 
Jangan lupa untuk selalu berdoa tiap shift malam. 

Berapa kali anak kantor silih berganti dan menyatu. Berapa kali outing bareng sampai ketinggalan bus untuk pertama kalinya dalam milestone hidup. Lol! 

Dalam dua tahun, akhirnya mimpi ke luar negeri kedok dinas liputan terwujud. Padahal nggak mengira akan diberikan secepat itu💕

Perayaan dua tahun kali ini dimeriahkan oleh makanan enak dan kegiatan menyenangkan. Hahaha...

Bertemu sahabat yang pernah merantau ke Jakarta tapi akhirnya kembali ke Jogja. Seneng banget bisa ngobrol dan nonton plus makan enak~



View this post on Instagram

A post shared by 👩🏻‍💻 Blogger (@vindiasari) on

Dateng book signing dari buku hits.

Terima kasih untuk dua tahun ini vindi. 
Terima kasih telah bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin. 
Jangan lupa bucket list-nya. Semoga di tahun depan bisa terwujud💕

Thank you, Bri.


You Might Also Like

0 comments