15 ke 24

4:11 PM


Assalamu'alaikum. 

Ada rasa bahagia setiap menuju bulan ke-6 di kalender masehi. Bulan tengah, tanggal tengah, anak tengah. Betapa hidupku tak bisa dilepaskan dari kata tengah. 
Bulan Juni, umat muslim merayakan Hari Raya Idulfitri. Kemeriahan menyambut Lebaran begitu terasa di setiap sudut kota mulai dari ketupat, pusat perbelanjaan penuh, dan lain-lain. Sayangnya, aku satu dari sekian orang yang nggak bisa mempersiapkan hari raya. 

Tepat hari Jumat ini (15/6), aku nggak cuma merayakan Hari Raya Idulfitri. Ada satu momen yang akan terus berulang diperingati-meskipun nggak selalu dirayakan. 

Tahun 2018, 15 Juni ke-24. 
Memulai hari dengan suara takbir, ada rasa syukur dan bahagia dalam diri. Walaupun aslinya, insecure sendiri.  Umur udah segini tapi masih dapet kado. Siapa yang nggak seneng dapet kado? Makasi kadonya ya, seneng banget di kala nggak beli baju baru. 

Kadang bahagia itu muncul dari hal-hal kecil. Sebelum tanggal 15, temanku mulai mengirimkan ucapan ulang tahun. Lol. Thanks ya semua doa dan ucapan yang mengalir sebelum dan sesudah pertambahan usia :)

Lebaran tahun ini uwe makin lebar. Weyyyy~
Mari berbahagia di hari ulang tahunku. 





Bagaimana hari rayamu tahun ini? Udah ditanya kapan nikah belum? 

Xoxo,
Wassalamualaikum.


You Might Also Like

1 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete