Senja di Puncak

1:12 PM

Melanjutkan postingan sebelumnya, akhirnya makul .... itu telah selesai masanya. Penutup dari segala pikiran makul ... adalah seminar proposal. Bersyukur sekali dengan hal tersebut, setelah perjuangan  beberapa bulan mengotak-atik variabel, konsultasi dengan dosen, nelen buku teori, sampai lembur bersama teman sekelompok.

AKHIRNYA SELESAI!


Lega rasanya setelah melewati seharian seminar proposal. Terima kasih teruntuk Mbak Galih, yang bersedia menemani kita dari awal hingga malam. Padahal beliau sedang tidak enak badan. Semoga Tuhan membalasnya. Amin :) :)

Kebetulan yang berbuah manis. Salah satu teman saya (-sebut saya Ayuwe), berencana nge-camp di Gunung Api Purba Nglanggeran tepat setelah seminar usai. Ayuwe telah merencanakan kegiatan tersebut bersama geng-nya di rumah. Tanpa berpikir dua kali, saya diajak-dan menawarkan diri untuk diajak Ayuwe. Kemudian, sehari setelah seminar, saya dan teman-teman jurusan (Mbak Ferica, Diandut, Urfi, dan Ucil) ngintil(ngikut-red) Ayuwe nge-camp.

Merayakan selesainya makul .... :)

Kami berangkat dari pintu masuk Gunung Api Purba pada sore hari, sehingga saat mendaki kita dapat menikmati indahnya senja :D

Menikmati senja di pos kesekian pada Gunung Api Purba Nglanggeran.

Kalau yang ini, senja di lokasi pendirian tenda.
Tenda sudah didirikan, api unggun telah dinyalakan. Makan malam pun dilaksanakan. :)
 Suasana malam saat itu (31/05) sungguh ramai. Maklum saja, hari itu malam minggu. Jadi banyak juga yang menghabiskan weekend.  Pemandangan malam sungguh indah. Bintang bertaburan, lampu-lampu seakan berkelap-kelip. Jogja dari kejauhan sangatlah indah :D Kalian harus coba :D


Dini hari (01/06), kami berencana melihat matahari terbit di puncak. Akhirnya kami bergegas untuk menuju puncak. Oh iya, berkat pengalaman dari temen-temen Ayuwe, kami dapat memilih tempat strategis untuk mendirikan tenda. Tips memilih tempat nge-camp adalah jangan di puncak. Mengapa? karena pada malam hari, kerap terjadi angin yang kencang di puncak.

Puncak Nglanggeran, menunggu matahari terbit.

Matahari mulai menyemburatkan rona jingga.

Orange :)

Pemandangan sekitar.
Tak lengkap kalau tidak mengabadikan momen ini :D
Lanjut foto-foto aja yaaah :D

Foto di puncak dan sudah terang (ki-ka: Urfi, Ayuwe, Diandut, Mbak Ferica, Urfi, dan saya. Belakang: Naro, Ranto, Iga,)

Nikmat mana yang kau dusta kan?

Bersama kita bisa.



Langit cerah, coming June!

Team muncak~

Subhanallah, kerennya :D
Terima kasih terspecial buat Allah swt. Terima kasih buat papa saya, yang bersedia mengizinkan saya berangkat (padahal izinnya H- 3 jam doang). hehe Terima kasih buat Ayuwe dan teman-teman. Terima kasih temen-temen PSDK 2012 :')
Ini momen nekat kedua kalinya sama Diandut dan Ayuwe. Jangan bosen ya, pergi bareng, sok struggle bareng, mbolang bareng.

 Senang punya temen-temen seperti kalian :D

XOXO

Ditulis di tengah kebahagian berkepala dua. Thank June! :3

You Might Also Like

0 comments