lagi lagi aku ini

12:05 AM

hello blogger :D saya mau sharing nih. Dulu waktu SMA mbayangin anak kuliah itu enak. Mata kuliah alias pelajaran yang dipelajari nggak sebanyak kayak SMA. Jadi isi tas nggak sebanyak dulu zaman SMA.
eitssssssss wait duluu.. Zaman SMA dulu, buku paling tebel yang aku punya itu buku paket fisika ato kamus bahasa Indonesia-bahasa Inggris.,eng ing eng sekarang referensi bacaan saya hampir setebel buku paket fisika. :o Awalnya semangat tuh baca buku, lama-lama enek juga. Tiap masuk kamar bawaannya uda bosen liat bukunya. 
Minggu-minggu ini lagi down.. :( nggak tahu kenapa saya merasa terbebani, nggak punya semangat, dan  membuat saya jadi nggak doyan makan :( uhuuuk.. penat banget rasanya.

OUT  !!!

pernah suatu ketika saya perjalanan nangis. Tidak tahu apa yang saya rasakaan, apa yang menyebabkan saya nangis. semua ngalir gitu aja. seseorang tolong akuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!
seminggu suntuk saya nggak jelas idupnya, linglung aja di rumah.
Mungkin saya lagi galau aja kali ya, lagi nggak ada semangat idup. Dan saya HARUS move on :D!!!
 Lagi lagi aku ini harus move on. wahaha:) inget tujuan kuliahmua apa? inget nggak semua orang bisa jadi mahasiswa di ptn. Inget kamu uda ngalahin banyak orang, jadi kamu terpilih buat jabatan itu. harus semangaaaat !! banggain ortu, dan berguna bagi orang sekitar dulu baru lingkup besar :D

SEMANGAT YAAAAAAAAA!!!

XOXO

You Might Also Like

0 comments