-SHS with friendship-

2:33 PM


SHS with friendship

-SHS with friendship- mengapa tidak??

MOEY : kesan pertama saat bertemu dgn moey, ni anak pake kacamata*terlihat seperti anak pintar dan pendiam*. Tapi penilaian berubah setelah mengenalnya lebih dekat. Ternyata moey tak seperti yang aku kira, Moey itu orang yang asyik, lucu, ramee, yang terpenting buat saya adlh [orangnya nyambung dan baik hati].. kelebihan moey banyak juga loh :o. dy bsa jahit(suka bikin handmade) pinter gambarrrr juga. Selain itu dy suka ngotak-atik computer. Jeleknya, kalo uda ngomongin*piiip* suka nghilani. Hahahaa

DIANZ : sebenarnya, aku nggak kepikiran aku dan mbok dian(panggilan sayangku pd dian:*) bisa temenan kayak sekarang.hehehe… karena perbandingan yang mencolok antara aku dan dian:p aku yang terlihat anak baek* dan mbok dian yang kelihatan sangar. Tapi teori-teori itu terpatahkan. NYATAnya di balik sisi alim dan sangar itu *ada rahasia Illahi* yang dapat menyatukan kita:D. Dianz itu orangnya pinter, pelajaran mafia[matematika, fisika, kimia] dilibasnyaa:b walopun ni anak keliatan sangar pi dianz baek n sangat nyambung dengan saya. Jeleknya si dianz, kalo lagi syndrome mindernya kumat. Masyaallah nyemangatinya butuh perjuangan ekstra cz ni anak pinter argumen. Apalagi waktu jdi tempat melacur [tempat melakukan curhat] aku kadang binggung harus ngomong apa??. Hehe..

ESTI: hahaha. Kalo ngomongin Esti jadi keinget masa-masa suram masuk SMA. Aku kenal esti dari MOS dulu. Dia temen seperjuanganku. Wkwkwk:p dari satu gugus yang sama. Nama gugusnya [THIWUL] diambil dari nama makanan tradisional jawa, yg enak itu-tu. Kenapa bisa dibilang teman seperjuangan?? Saya jawab ya.. karena kita masuk sekolah karena nasib yang sama, karena kita merasakan masa-masa MOS bersama. Jadinya susah senang dirasakan bersama. Pokoknya sama rasa sama rata:D menurutku, Esti itu orang yang ramah, baik, bisa diajak serius atopun nyantai n cewek banget..LOH?? jeleknya esti, ini anak sedikit tertutup. Tapi dia juga bisa terbuka ko. Mungkin karena sikonnya aja ya..hehehe..



You Might Also Like

0 comments