Tanya-tanya Mengarah pada Tanya Hati

11:37 PM

Pada malam hari, ada seorang penanya bertanya pada orang yang mau ditanya. Penanya telah memiliki dan membuat outline sebelum  bertemu si orang yang mau  ditanya. Si Penanya mengirimkan pesan kepada si orang yang mau ditanya. Kemudian, si orang yang mau ditanya membalas.

"Oke, kapan saya mau ditanya-tanya sama kamu?" 

Mereka saling membalas pesan, dan membuat janji.


Keesokan harinya, 
Si penanya telah sampai di tempat yang ditentukan. Beberapa menit kemudian, si orang yang mau ditanya datang. Mulailah si penanya dan orang yang mau ditanya bertemu sembari berjabat tangan.

"Ya, kita mulai saja," kata Si Penanya.
P: Penanya  dan O: Orang yang mau ditanya

(P)  : "Bagaimana perasaanmu bisa sampai di posisi ini?"
(O) : "Saya tidak menyangka!"
(P)  : "Mengapa anda tidak menyangka?"
(O) : "Karena ini lebih dari bayangan saya."
(P)  : "Bisa dijabarkan atau dijelaskan, seperti apa bayangan anda sebelumnya?"
(O) :"Bayangan saya sebelumnya, hmmm.. Saya hanya akan bertahan setahun. Mengingat saya tidak mengharapkan di posisi saya saat ini."
(P)  : "Lalu, apa yang membuat anda bertahan?"
(O) : "Saya rasa, karena mereka (menunjuk foto). Saya dianggap ada oleh mereka. Saya selalu didukung."
(P)  : "Bisa jelaskan atau deskripsikan satu per satu foto yang ada?"
(O) : "Baiklah, jika kamu memaksa."

Foto Pertama:

papa mama 
Saya ada karena mereka. Mereka membesarkan saya. Tega sekali, kalau saya nggak bisa membalas jerih payah mereka. Love you mampap 

Foto Kedua:
minus @itaito (karena dia tukang foto)
 Teman seperjuangan di jurusan. Ya, mungkin karena (memaksakan) kesamaan nasib. Ya, kita masuk jurusan lewat jalur itu, pilihan ke itu, dan masuk karena alasan itu juga. Pokoknya yang itu-itu hampir sama. Foto di atas berisi @ayoewidja dan @diandut71.

Foto Ketiga:
Teman-teman dari skmugmbul 
 Karena teman, saya bisa menjadi bagian dari mereka. Karena pengen belajar komunikasi melalui jurnalistik, saya mendaftar ukm bul. Karena lolos seleksi oprec, saya jadi biasa wira-wiri sekre. Karena kuasa-Mu saya bisa foto-foto di gelex 2013 bersama sebagian dari mereka.
Orang-orang yang ada di foto: mbak Astry (cewek berjaket biru), mbak Nita (cewek berkerudung abu-abu), Nuna (cewek baju merah dan berkacamata), Kris (cowok berjaket hitam) dan mas Kautsar (cowok berkaos abu-abu dan berkacamata)*. Maaf kalo mukanya mas Kautsar bruwer. Kalo penasaran googling aja :p

Foto keempat:
reporter, redaktur pelaksana, editor, dan pimpinan redaksi skmugmbul 
Foto terakhir ini yang bikin ngakak~ melihat wajah dan ekspresi mereka, membuat seulas senyum tercipta. *Halah* 
Mereka semua orang hebat (menurut saya). Mereka semua punya keahlian yang membuat saya merasa kecil (kecil karena tubuh mungil saya* salah fokus).
Nggak terasa, sudah hampir setahun bersama mereka. Tiap minggu-nya harus memberikan informasi ditengah kesibukan dan aktivitas masing-masing.

Orang yang ada di foto keempat:
Foto atas (ki-ka): 
Mas Aji (yang paling kiri), Arif/ Tatag/ Teki (banyak banget panggilannya yang mangap*nggak tahu hasratnya apa?), Huhuhani (yang pake tas vintage slempang), Noor(lelaki berkacamata di sampingnya hani), Mbak Sekar (yang pake kaos garis-garis), Mbak Gloria dan Mbak Manda (sama-sama pake kacamata. Bedanya mbak Manda bawa jaket biru)^^. Selanjutnya ada Latif (laki-laki berkacamata nyempil di belakang), mas Bimo (sampingnya Latif, yang posisinya cuma kepala dan leher), mbak Dwi (kerudung merah), Nuna (berkerudung abu-abu), mbak Chandra (kerudung ungu apa pink? ya itulah~), sampingnya mbak Astry (yang rambutnya tergerai). Mbak Rahma (kerudung merah dan berjaket biru*kalo nggak salah warna :p), Mas Sandy (yang pake kacamata di belakang mbak Rahma), mbak Winny (bercardigans kuning). Mas Reza (yang cuma kelihatan kepala dan kacamatanya), Saya (pindut), Kris (samping kanan saya, dan tak kalah nggak keliatan pose kakinya), terakhir mas Rijal (yang paling kanan, tepatnya pojok kanan bawah).

Foto bawah: silahkan absen sendiri, siapa saja yang ada di foto bawah~~~

Tim foto keempat minu: Nindi, Erma, Dinju, Mbak Grace, Nafisah, Mbak Mada, Mbak Irma, Mbak Zia, Mbak Ita, dan tim lainnya (maaf nggak bisa disebutin satu-satu) ^^

(O): Pada dasarnya, saya senang mengenal mereka. Mereka membantu saya \O/
Terima kasih semuanya 

XOXO 

You Might Also Like

0 comments