Makna Cinta

11:18 AM

Mungkin bagi sebagian orang, terutama remaja saat ini asing dengan lagu 'Makna Cinta' milik Bram. lagu tersebut merupakan lagu lama, sekitar tahun 2000-an.Pertama kali mendengar lagunya Bram, ketika saya SD. Ini semua gara-gara kakak saya yang statusnya remaja sering memutarkan mp3 di handphonenya. Otomatis saya juga ikutan berdendang dan menyatukan nada pas-pasan dengan irama lagunya.

Awalnya sekadar tahu dan asyik untuk didengarkan, tanpa tahu makna dari lirik lagunya. Ah ternyata saya terjerumus ke dunia musik saat itu. Lamban laun, saya mencoba mencari file lagu-lagu lama yang tersimpan di folder lagu. Saya menemukan lagunya Bram. Kemudian, saya mencoba mem-play lagu tersebut di salah satu aplikasi yang huruf depannya -w-.

Dengan kekuatan, kejelian, dan konsentrasi penuh, saya mendengarkan lagu.  benar saja, liriknya keren. Mampu menggambarkan berbagai pandangan mengenai cinta itu sendiri. Lihat saja bait per bait dari lirik lagu tersebut. Sudah tak perlu berpanjang lebar, mari kita dengarkan lagunya. Bagi yang baru denger, silakan dinikmati. :) Dan bagi yang merasa mengenal lagunya, mari kita berkaraoke bersma :)))



Lirik
Saat kecilku pernah bertanya
T'ntang arti cinta pada bunda
Bunda pun menjawab cinta adalah
Kasih sayang induk dan anaknya

Saat kumulai b'ranjak dewasa
Pada sahabatku pun bertanya
Dia pun menjawab cinta adalah
Cinta adalah kasih sayang dua insan manusia

Mereka yang mampu menjawab
Makna cinta yang selalu kutanyakan
Mereka yang terj'rat rasa cinta
Banyak mngandalkan cahya suka dan duka

Ku terus mencoba tuk bertanya
Walau kiniku terjerat cinta
Pinta terjawab dengan kata
Mungkin cinta hanya tuk dirasa
 
Suka duka akan mewarnai cinta
Yang menyatukan dua insan berbeda
Mungkin takkan kutemukan makna cinta
Sebelum kumenjalaninya

Bram-Makna Cinta

XOXO

You Might Also Like

0 comments