Arsip di Bulan Juni

1:49 AM

Rasanya seperti mendapat tusukan bertubi-tubi, tusukan telunjuk dari seseorang yang mengarah ke bagian pinggangku. Ingin marah, tapi yang muncul geli. Saya kira, itu mampu menggambarkan betapa lucunya bulan Juni 2013. Keunikan yang muncul bukan dari acara tahunan ulang tahun. Tetapi lebih kepada respon yang diberikan teman-teman saya.


Hmm.. Banyak teman yang rasa ingin tahunya tinggi terhadap saya. Ya, saya maklumi. Itu hal wajar yang dimiliki seseorang terhadap orang lain. Lalu apa yang menarik dari keingin tahuan mereka? Mereka unik, karena mereka sama-sama ingin tahu mengenai hal ..... (yang tidak bisa saya sebutkan). 

Saya tidak ingat betul, seperti apa awal perbincangan kita? Yang saya ingat pokok bahasan itu menyentil saya.. Pada mulanya, saya ingin menutup bahasan itu, pada kenyataannya saya perlahan membukanya. Dan perbincangan itu menghangat hingga berdurasi panjang. Sungguh sesuatu keunikan tersendiri bagi saya. Saya menemukan teman-teman yang mampu menjadi pendengar maupun penasehat yang baik.
Saya senang mengenal kalian, saya senang :') Semua berawal dari kekepoan kalian~ lalalala

XOXO

You Might Also Like

0 comments