cowok :)

5:05 PM


Dulu, sempet janji sama twitter tepatnya diri sendiri buat mosting atau meluncurkan tulisan tentang makhluk lawan jenis yang telah diciptakan oleh Allah SWT. Jelaskan?? Aku mau ngomongin tentang apa? Iyaaaaah aku mau nulis tentang laki-laki, tapi kok aku agak gimana sama laki-laki. Laki-laki diganti cowok aja ya, biar lebih santai :p
Hmmm… Selama ini, aku nggak lepas dari kehidupan cowok J ciiiieeeeeeeeh. Eits jangan cieh dulu :p please jangan dulu ya. Hehee… Cowok emang sempet mlipir di kehidupan unyu-ku. Dari jadi pelaku pedekate sampe jadi makhluk paling perhatian. Hahaha.. Tapi entah mengapa, aku sebagai objek pedekate malah terkesan cuek bebek sama perhatian mereka :o aku kesane jahat banget yaa -__- duhhhhhh maaf banget yaaaaa. Mungkin karena saat itu aku masih seneng sama keadaan yang aku alami saat itu, kayak maen sama temen, asyiknya dengan organisasi, eskul, dan lain-lain. Kalo keinget masa dulu, aku jadi kasian sama orangnya. 
Satu lagi, aku itu orangnya nggak begitu nggeh sama yang begituan*(maksudnya nggak begitu paham sama perasaan simpati orang lain yang dikasih ke aku). Aku nggak bisa membaca kelakuan seorang cowok yang lagi simpati sama seorang cewek, kecuali si cowok terus terang sama si cewek. J Cowooook, aku bukan peramal dan penebak yang baik. Aku juga manusia biasa yang nggak bisa 100% tahu perasaanmu tentang diriku :D. Jadi berterus teranglah , jangan cuma ngasih perhatian yang membuat si cewek menyimpulkan sesuatu yang aneh-aneh. Ntar takutnya malah jadi salah kaprah. Hahaha..
Kadang sepi ya, kalo nggak ada cowok dikehidupan kita. Kadang karena ada cowoklah kita dapet lebih memaknai hidup. Belajar saling menghargai perbedaan pandangan, minat, passion, dan lain-lain. *maksud cowok disini bukan pacar ya, tapi lebih ke semua umat cowok :D haha..
Haduuuuuh, daripada tambah ngawur ngomongnya. Mending kita sudahi saja perbincangan tentang topik ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya~
XOXO

You Might Also Like

0 comments