teman baru saudara baru \(´▽`)/

7:48 PM

 Assalamu'alaikum semuaaaa..
Hampir dua bulan saya jadi mahasiswa fisipol. Kesannya, ada seneng ada sedihnya :p Mau dicritain yang mana dulu nih ? HAHAHA ! Cerita sedihnya dulu aja yuk.. Jadi begini, setiap orang masti membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan hal-hal baru yang sedang dialaminya. Saya pun merasakannya guys. Dulu saya masih bagian dari siswa SMA dan sekarang harus bermetamorfosis menjadi (maha)siswa ! Iyaaaaa (MAHA)siswa.. Lebih mendalam lagi, saya harus belajar benar-benar dari angka nol (0) ! Belajar apa itu sosial? apa itu masalah sosial? dan pertanyaan lainnya. Saya harus belajar dari awal karena latar belakang pendidikan saya ilmu alam. Tapi itu tidak menjadi hambatan buat saya. Saya menjadi termotivasi buat belajar lebih dari temen-temen.
Awalnya nggak begitu paham dengan apa yang dibicarakan dosen mengenai materi makul (mata kuliah). Lama-lama juga terbiasa dengan materi baru :) nice ! temen-temen saya baik semua, setiap aku bertanya, mereka menjawab :* makasiiiih loh ! kita semua kan lagi sama-sama belajar. Untuk fisipol sendiri, nggak ada kata salah, karena ilmu sosial itu luas. 
HAHAHA ! Sedihnya udahan dulu ya :) ganti senengnya aja.. Alhamdulillah selama hampir dua bulan, saya menemukan teman dari penjuru nusantara :) walaupun mereka bukan satu jurusan, bukan satu fakultas, atau apalah itu :) kita tetep satu*cieeeeeh..

Ini aku mau nunjukin beberapa foto yang (mungkin) bisa menjelaskan semuanya. Check this out !

 
 Rangkaian huruf P A L A P A di Graha Saba Pramana
 
 
Kelompok Kali Code (ppsmb jurusan PSdK) minus Frans

 Cluster satu is the best is number 1 !*yel-yel kelompok cluster 1 (ppsmb fisipol -sospol12ation)
 
kelompok Haruk-5-Papua-kepulauan Maluku (ppsmb fakultas) *ini nggak komplit anaknya

aku dan PSdK 2012 at Kraton Yogyakarta
 
Peserta dan Panitia PPSMB Jurusan PSdK 


 maen perdana di kos temen
HAHAHA ! :D sebenarnya masih banyak yang pengen diceritain, tapi saya sedang mau nerusin tugas dulu yaaaaa :p sampai ketemu di postingan selanjutnya teman \(´▽`)/
Jangan bosan baca postinganku yaaaaaaaaaaaaa \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/
XOXO


You Might Also Like

0 comments